Senin, 01 Agustus 2011

Sambutan 17 Agustus oleh KETUA RW 05


Assalamualaikum wr wb
Para Ketua rt 1 sampai dengan rt 6 yang saya hormati,
Bapak/ibu serta seluruh warga rw Perumahanan Mojongapit Indah yang saya hormati.
Pada malam hari ini, marilah kita bersama sama memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah, karena hanya dengan rahmat dan karunianya, kita masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk hadir pada malam hari ini, dalam rangka syukuran rangkaian kegiatan memperingati proklamasi kemerdekaan Republik Inndonesia yang ke 66 tahun 2011 dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati,
Pada kesempatan yang berharga ini seiring dengan datangnya bulan suci ramadan 1432 H, saya sekalu  ketua Rw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga perumahan Mojongapit Indah, semoga kita sekalian dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan baik guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian,
Tak lupa saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta rasa bangga terhadap ketua pelaksana PHBN yang telah melaksanakan kegiatan kegitan dalam bentuk lomba lomba baik yang dilaksanakan bapak2, ibu2, remaja dan anak2. Itu semua terlaksana berkat dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak khususunya seluruh warga Perumahan Mojongapit Indah.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati,
Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk rasa syukur dan penghormatan serta penghargaan kita terhadap para pejuang dan pahlawan yang telah berjuang sekuat tenaga dengan mengorbankan harta benda bahkan jiwa raganya untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaannya.

Bapak-bapak ibu ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati,
Demikian yang bisa saya sampaikan pada acara malam syukuran peringatan hari ulang taun proklamasi kemerdekaan RI yang ke 66 tahun 2011. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar2nya

Wabilahitaufiq walhidayah
Wassalamualaikum wr wb

2 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More